Game  

3 Kekurangan Game FC Mobile yang Bikin Jengkel Para Pemain

Game FC Mobile
Ilustrasi Foto Game FC Mobile

Kanal Cara – Game FC Mobile merupakan salah satu game sepakbola yang belakangan ini banyak dimainkan oleh para gamers, terutama bagi para content creator YouTube.

Mereka sering memainkan game ini untuk bisa ditonton oleh pemain yang lainnya. Tujuannya tidak lain dan tidak bukan yaitu untuk memberikan hiburan dan informasi mengenai update-update terbaru seputar game FC Mobile.

Cara Download Game FC Mobile

Bagi Anda semua yang tertarik untuk memainkan game ini, Anda bisa mengunduhnya langsung secara gratis melalui platform unduhan Playstore jika Anda menggunakan HP Android dan melalui AppStore jika Anda menggunakan HP iPhone.

Setelah itu, Anda bisa langsung memainkan game ini dengan sangat mudah kapan saja dan dimana saja. Namun ingat, Anda harus login terlebih dahulu untuk menyimpan data permainan agar tidak hilang.

3 Kekurangan Game FC Mobile yang Harus Diketahui

Meskipun termasuk ke dalam daftar game sepakbola paling populer, namun FC Mobile ternyata juga memiliki kekurangan.

Kekurangan tersebut tentunya sering membuat banyak pemain merasa bosan pada saat memainkannya. Dan berikut 3 kekurangan game FC Mobile yang harus diketahui.

1. Terlalu Banyak Event

Game FC Mobile
Ilustrasi Foto Event FC Mobile

Kekurangan yang pertama yaitu terlalu banyak event. Event-event yang diadakan oleh EA Sports memang cukup menguntungkan para pemain.

Karena melalui event tersebut, para pemain bisa mendapatkan banyak player gratisan tanpa harus repot-repot melakukan top up.

Namun, banyaknya event yang disediakan justru malah membuat para pemain sering merasa bosan. Apalagi saat event sebelumnya belum berakhir, pihak developer justru malah mengeluarkan event yang lainnya.

Hal ini tentunya mengakibatkan market menjadi crash. Market tiba-tiba menjadi full biru karena banyaknya penjualan player yang didapatkan dari hasil event.

Semakin banyak kartu player yang dikeluarkan, maka semakin banyak pula player yang dimiliki oleh para pemain. Kalau sudah begini, market tentunya akan jadi hancur-hancuran.

Bahkan, dalam beberapa kasus ada player yang harganya anjlok dari harga yang seharusnya. Mengadakan event sih boleh-boleh saja, namun jangan sampai membuat market jadi crash.

2. Tidak Bisa Melakukan Transfer Latihan Player

Game FC Mobile
Ilustrasi Foto Latihan Pemain FC Mobile

Kekurangan yang selanjutnya yaitu tidak bisa melakukan transfer latihan player. Dibandingan dengan versi yang sebelumnya yakni FIFA Mobile, para pengguna bisa melakukan transfer latihan.

Hal ini dilakukan apabila pemain ingin menjual player yang sudah terlanjur memiliki level latihan. Dengan adanya fitur transfer latihan, tentunya para pemain tidak akan rugi.

Karena seperti yang kita tahu bahwa untuk melakukan latihan membutuhkan tumbal dengan jumlah yang tidak sedikit.

Namun saat EA Sports merilis versi terbarunya yakni FC Mobile, fitur transfer latihan justru malah dihilangkan. Tentu ini membuat para pemain merasa dirugikan.

Karena jika ingin menjual player, maka latihan player tidak bisa ditransfer ke player yang lainnya. Alhasil latihan player akan hangus.

3. Jaringan Mendadak Merah Saat Bermain

Game FC Mobile
Ilustrasi Foto Gameplay FC Mobile

Dan kekurangan game FC Mobile yang terakhir yaitu jaringan mendadak merah saat bermain. Dapat dikatakan, ini merupakan kekurangan yang sangat fatal.

Para pemain sering merasakan jaringan yang mendadak merah saat bermain, terutama pada mode satu vs satu dan mode manager.

Padahal jaringan lancar dan tidak ada masalah apapun. Namun ketika bermain, jaringan justru mendadak jadi merah. Hal ini tentu akan membuat jengkel.

Karena saat jaringan merah, Anda tidak akan bisa bermain secara optimal. Bahkan Anda akan keluar dari permainan yang mengakibatkan tim mengalami kekalahan.

Baca Juga : 5 Rekomendasi Game Bola Terbaik untuk Android

Kesimpulan

Itulah 3 kekurangan game FC Mobile yang bikin jengkel para pemain. Meskipun memiliki kekurangan, namun secara keseluruhan game ini tetap menarik dimainkan.

Mudah-mudahan dalam waktu dekat EA Sports mau memperbaiki segala kekurangan yang ada pada game tersebut agar para pemain bisa lebih nyaman lagi pada saat bermain.

Baca Artikel KanalCara.Com yang Lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *